085881460640

Bekasi Jawa Barat

Selamat Datang Di Web Opssekolahdasar

Friday, 14 October 2016

Download Blangko Laporan BOS Format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B dan K7C - File Rar

Bagi sekolah/madrasah yang sedang membutuhkan beberapa format untuk membuat laporan BOS, baik laporan Bos pusat ataupun bos kabupaten. Jadi di kesempatan ini kami akan memberikan satu file rar secara lengkap untuk membuat lampiran laporan Bos. Karena format seperti ini akan di butuhkan setiap sekolah/madrasah yang memang sudah memakai aplikasi kasi dapodik dari tahun 2013 sampai tahiun 2016.

Download Blangko Laporan BOS Format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B dan K7C  - File Rar

Walapun sekarang untuk mendapatkan dana Bos tiap triwulan pada dasarnya aplikasi dapodik untuk mengirim data-data yang berhubungan dengan keadaan sekolah, tidak mejadi patokan untuk singkronisasi yang tidak terjadwalkan lagi oleh pemeritah puast.

Sehingga operator sekolah hanya di tugaskan satu kali singkronisasi aplikasi dapodik tiap bulan untuk mengirim data ke server pusat. Maka di sini ada kewajiban kepala sekolah harus melaporkan atas penggunaan dana bos tersebut.

Maka di butuhkanlah suatu blangko laporan Bos yang terdiri dari format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B dan K7C. Sebagai bentuk setiap pelaporan atas penggunaan dana bos sesuai dengan format-foramat di atas.

Dan untuk itulah kami akan memberikan satu file yang berbentuk Rar secara lengkap di dalamnya sudah tertera format-format untuk kebutuhan kepala sekolah dalam membuat laporan Dana Bos tiap Triwulan sebagai wujud atas apa yang sudah di belanjakan dari dana Bos tersebut.

Langsung saja Download Blangko Laporan BOS Format K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7A, K7B dan K7C  - File Rar Dibawah ini.
Download Blangko Laporan BOS Semua Format  - File Rar
Download

Sumber File :Aplikasibos-edukasi.com
Terimakasih dan semoga bermanfaat untuk sekolah/madrasah yang akan membuat laporan atas penggunaan Dana Bos tersebut, semoga berjalan lancar dan tepat waktu dalam membuat pelaporan bos.

No comments:
Write komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di Website Opssekolah Dasar. Join Our Newsletter http://opssekolahdasar.blogspot.co.id
Join Our Newsletter