085881460640

Bekasi Jawa Barat

Selamat Datang Di Web Opssekolahdasar

Wednesday, 18 May 2016

Inilah Surat Resmi Dan Jadwal Jam Kerja Bagi ASN, TNI Dan POLRI Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah

Inilah Surat Dan Jadwal Jam Kerja Bagi ASN, TNI Dan POLRI Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah--Selamat datang dan Selamat malam semuanya, kami hadirkan informasi dari Menpan-RB terkait jelang bulan Ramadhan bagi PNS, Porli dan TNI memiliki jadwal perubahan lebih cepat dari biasanyanya. Dimana informasi yang kami dapatkan langsund dri web menpan.og.id beserta surat resmi yang di keluarkan terkait ramadhan. Silahkan simak informasinya dibawah ini.

Inilah Surat Dan Jadwal Jam Kerja Bagi ASN, TNI Dan POLRI Bulan Ramadhan 1437
Ramadhan hanya tinggal beberapa minggu lagi, dan diperkirakan mulai Senin, tanggal 6 Juni 2016. Meskipun puasa, tetapi aparatur sipil negara tidak boleh kendor dalam memebrikan pelayanan kepada masyarakat. Di pihak lain, juga diperlukan peningkatan kualitas pelaksanaan Ibadah Puasa, khususnya bagi ASN, TNI dan Polri yang beragama Islam.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang puasa Ramadhan pemerintah melakukan penyesuaian jam kerja selama bulan Ramadhan. Untuk itu, Pemerintah menerbitkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor 03 Tahun 2016 tentang Penetapan Kerja ASN, TNI dan Polri pada bulan Ramadhan.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga dan menciptakan efisiensi dan produktivitas waktu yang digunakan selama bulan Ramadhan. Dalam hal ini, para pegawai ASN, TNI, dan Polri diharapkan dapat memanfaatkan dan membagi waktu dengan sebaik-baiknya. Waktu kerja di kantor tetap optimal, di pihak lain ada waktu bersama keluarga ketika menjelang berbuka puasa.
Untuk informasi remi terkait dengan surat dan jadwal masa kerja pada bulan ramadhan bisa di unduh dibawah ini.

No comments:
Write komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di Website Opssekolah Dasar. Join Our Newsletter http://opssekolahdasar.blogspot.co.id
Join Our Newsletter