085881460640

Bekasi Jawa Barat

Selamat Datang Di Web Opssekolahdasar

Sunday, 3 April 2016

Aplikasi Untuk Menghitung Data Usia Peserta Didik Secara Otomatis

Kali ini blog opssekolahdasar_akan berbagi aplikasi praktis untuk menghitung usia peserta didik. Terkadang kita direpotkan karena suatu waktu diminta data usia siswa yang tepat seperti tahun dan bulan. Lewat aplikasi excel penghitung umur siswa ini pekerjaan tersebut akan menjadi lebih mudah dan lebih cepat. 

Jika kita sudah memiliki data siswa khususnya tanggal lahir yang memang diperlukan untuk aplikasi ini, maka kita tinggal mencopynya saja kemudian tinggal kita masukkan ke aplikasi ini. Jadi bisa diketahui sekaligus tanpa menginput ulang satu persatu.

Dan dengan aplikasi ini akan memberikan pekerjaan supercepat untuk mengetahui umur siswa secara otomatis, tanpa harus ribet menghitung mundur. Dan kami akan memberika dua Aplikasi hitung usia peserta didik dalam bentuk microsoft excell.
Aplikasi 1. Penghitung Usia Siswa
 Aplikasi ini apa bila ingin di gunakan dan menginpt data siswa harus mengklik opration yang terdapat pada bila microscoft excel.

Tamilan ke 2 setelah di input data siswa, maka hasilnya seperti gambar di atas.

Aplikasi ke 2.Aplikasi hitung Usia Siwa
 Halaman depan dari aplikasi yang ke 2
Halaman setelah menginput data siswa
Bisa dicetak langsung atau di copy ulang untuk dipindah ke form excel lain. Aplikasi ini cukup ringkas hanya memuat nama, kelas, tempat dan tanggal lahir saja. Bisa digunakan untuk admin sekolah maupun guru sebagai database siswa.

Yang tertarik mencoba aplikasi hitung umur siswa silakan unduh di tautan ini.
  1. Aplikasi Excel Penghitung Usia Siswa Download
  2. Aplikasi Excel Penghitung Usia peserta didik Otomatis. Download

No comments:
Write komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di Website Opssekolah Dasar. Join Our Newsletter http://opssekolahdasar.blogspot.co.id
Join Our Newsletter