085881460640

Bekasi Jawa Barat

Selamat Datang Di Web Opssekolahdasar

Wednesday, 23 March 2016

Ops.Sekolah Dasar : Download Pembelajaran Rpp PAI SD/MI KTSP Kelas 1-6

Ops.Sekolah Dasar : Download Pembelajaran Rpp PAI SD/MI KTSP Kelas 1-6_Media pembelajaran seperti perangkat kurikulum memang masih jadi kebutuhan seorang guru. Perangkat kurikulum seperti KTSP merupakan perangkat pembelajaran yang memang paling lama di terapak oleh pemerintah.

Kurikulum KTSP layaknya sebuah alat dalam pekerjaan atau suatu hal yang memang harus ada, karena setiap orang melakukan kegiatan tanpa alat tidak akan mendapatkan hasil yang baik. Begitu juag, setiapa guru tanpa alat pembelajaran seperti silabus,rpp maka tidak akan mendapatkan hasil yang baik terhadap pencapaian materi dan penguasaan materi yang di sampaikan kepada siswa.

Berikut ini saya bagiakan perangkat KTSP Rpp yang mungkin saja sebagian dari kita masih membutuhannya, sebagai bahan referensi kedepannya. Adapun dari Rpp ini saya bagikan untuk jenjang SD/MI dari kelas 1-6.
Dan di sini saya sediakan satu contoh Silabus dari Perangkat Matapelajaran Mapel PAI.

Silahkan di unduh saya dari file yang sudah saya sediakan dibawah ini.
Terimakasih dan semoga bermanfaat.

No comments:
Write komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di Website Opssekolah Dasar. Join Our Newsletter http://opssekolahdasar.blogspot.co.id
Join Our Newsletter